100 Replies to “BEKAS RUMAH SAKIT TBC! | Jogjakarta”

  1. Sumpah ya.. Di lanjutin nonton aq takut, tp klo gk lanjut nonton malah jadi penasaran..serius keren bgt explore ketempat2 angker sendirian dan tanpa rasa takut.. Jadi penasaran sama video2 explor yg lainnya.. Sukses trs ya kak n God bless u..

  2. Penasaran langsung googling nama Maria Martha Groot. Ternyata dia wong londo yg lahir 22 Agustus 1934 di Yogyakarta dan meninggal 22 November 2017 di Almere, Belanda. Tapi gak ketemu informasi lain. Pusing juga soale bahasa londo ?

  3. Bang joe ke bandung barat ada tempat Wisata terbengkalai dulu sempet terkenal bgtt looh buka aja Wisata Kampung Gajah .. Ayoookk bang jooeee cobaa lagi .m skuuuyyyyy??

  4. Dear joe,
    Coba dteng ke gedung wingit di tangerang.fury harun sama lorong misteri ga brani dateng malem..wkwkwk..cemen.
    Gw yakin lu pasti brani dateng malem.b coz you are the best..?.tx

  5. sampean klo lg haunting explore tempat2 yg udh lama nggk ditempatin…..Pake Masker Joe bwt supaya nggk terlalu menghirup udara kotor…ngeti kan bro..yo wess.. 🙂 o_o @JoeKal

  6. de eerste steen van dit gebouw is gelegd op 11 April 1940 door Maria Martha Groot (peletakan batu pertama pada bangunan ini dilakukan oleh Maria Martha Groot pada 11 April 1940) , 5 jaar oud (5 tahun), Christus heeft voor u geleden (Kristus menderita untuk Anda)

  7. Semangat terus bikin kontennya Joe ! jujur biasanya ga terlalu suka nonton konten yg horor karna terkesan terlalu dibuat buat jd ga natural. Sedangkan Joe disini bener bener menyampaikan apa yg dia rasakan, dia juga jelasin secara rinci tempat2 yg lagi dia eksplore jadi jujur aja, meskipun dia niatnya ga cari penampakan, tp kita yg nonton malah ngrasa deg degan dan takut anjir. You did a great job Joe !!1!1!!11!!

  8. Joe, klo sdh kekumpul, dan lu senggang atau ga ada waktu keluar, boleh lah ada video kompilasi "bonus" yg pernah lu dapatkan di semua video lu..
    Ga bnyk emang yg tampak, tapi kan ada beberapa wkwk.

    Lu terlalu berani sih, jadi mereka ogah keluar bnyk energi buat ngusilin lu.

    Coba aja ada segmen lu berdua ama temen yg penakut, mungkin temen lu yg bakal diusilin (Tapi segala resiko diperhitungkan ya joe) wkwk ..

  9. Aban coba baca ini kalo pergi ke tempat angker seperti ini baca annya
    ASSALAMMUALAIKUMWAALAIKUMSALAMYAHADAMMUKODAN
    YAHADAMMURROHYAHADAMULGOIB YAHADAMMULJAZA
    YARIJALALGAIB HADIR -3

  10. Ka joe coba dateng k Bandung ke tempat wisata Kampung gajah yg terbelangkalai 2 thn yg lalu sudah d tinggalin dan sekarang angker bingit

  11. Keren bang,wrn mobilnya ?? y tuch bang,pake ass lah,ngeri jg klo eksplore mlm2 sndr gt,ntar knp2 gmn??kan aku degdeg-an ?? pa lg tuch rs horor bngt ?? sehat n sukses trus bang,biar bs eksplore2 dt4 berikutnya ???

  12. Bentuk bangunannya kaya RS TAYU Pati. Baru bilang gitu lihat belum sampai habis kok bang joe juga bilang mirip RS Tayu pati.

  13. Sedih klo klewat bng Joe,,tp gmna lagi hbis dirawt di RS smpe 5 hri ni bru bolh kluar tp gk pp lah msh serem jg ditontonnya

  14. Dengar kata TBC jdi ingat temanku yg hampir 9 blm mengidap penyakit TBC
    Nahas nya dia orang yg benar2 tdk mampu jadi utk berobat saja kadang terkendala,masalah selanjutnya dia harus di operasi krna paru2 nya sdh infeksi,beruntung dia pnya teman yg selama dia sakin msh peduli dan mau mengantar berobat sebulan 2x.
    Do'a kan saja smoga temanku ini di beri kesehatan lagi biar hdup nya tdk terbelenggu rasa sakhpt.
    Amin yarobalalamin…

  15. Terimakasih bang udah review panti asih tempat maen ayahku waktu kecil. Dulu kata ayah merupakan tempat asri dan sejuk. Banyak fasilitas olahraga nya. Sering batminton dan tenis disini. Dulu kayaknya tempat pelatihan anak2 terbelakang mental biar bisa mandiri. Pemilik tempatnya yayasan kristen yg juga punya rumah sakit tertua di jogja. Dulu jaman ayahku kecil banyak teman2 sekolahnya yg rumah nya di dalem asrama ini soalnya mereka anak perawat / pegawai di situ. Kaget banget kondisinya sekarang banyak yg hancur begitu.

  16. Ya Allah, Joe kal urat takut nya udh ga ada gitu ? Aku yg nonton aja ngeri, apa kabar yg kesitu langsung, sendirian pula, kalo aku kek nya udh pingsan pingsan ??

  17. Coba exsplor nx daerah Juwana pati kak. Ada sebuah pulau kecil ada makam y di tengah pulau .. kata y buat pesungihan kak.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *